MIUI 8 13.0 v7.4.20 Evercoss Genpro X S50D 6.0.1 II Marsmallow cm13 Base!!

Assalamualaikum WR.WB.

pagi bloger,, karena tanggal merah dan lgi gak ada kerjaan. ane sempetin buka blog aja dah. sekalian mw coba share rom MIUI8 MM base cm13 hasil pacth/port dari mbah google.
masih ada bugs sih di rom ini. terutama Fingerprint. entah kenapa meskipun ni hasil patch dari miui. pengaturan fingerprint hilang... lenyap,, pudar..entah kemana :'( . ane juga bingung. mungkin dia lelah dan karena memang mungkin ane port bukan dari base asli. mankanya tuh fp bisa hilang.. --__--.  satu lagi bugs yg gak kalah seru + selalu ada disetiap portingan rom yaitu "KAMERA",, --_--

selain 2 bugs yang ane sebutin diatas. normal. micloud or aplikasi yang berbau xiaomi masih bisa lancar di jalankan. tapi entahlah mungkin cuma perasaan ane aja yang bilang rom lancar --__--
mungkin dengan ane share ni rom. ane berharap ada mastah2 porting dluar sana yang dunlud trus di fix dah tuh 2 bugs yg masih ganjel. amiieenn...

biar g penasaran :








tuk tampilan miui memang g usah diragukan lagi, sebenernya ane mau port ke miui karena kepengen kamera nya itu.. ehh tapi malah kameranya yang susah banget buat di fix -_-
buat yang pengen coba and mau bantu ane fix bugs nya link download ada di bawah ;)

rom :

Gapss :

patch :
-

bugs :
- fingerprint

UPDATE :
Tuk pembaruan MIUI 8 PATCHROM s50d V10 tanpa bugs 
bisa KESINI!!!


source :
https://forum.xda-developers.com/android/software/guide-build-port-miui-rom-to-device-t3250984
linegea 13, cyanogenmod 13 6. 0.1 base rom msm8909/msm8916 all phone.




Credits & Thanks :
- ALLAH S.W.T
- Nabi Besar Muhammad S.A.W
- Kedua Orangtua Aku ^,^
en.miui.com
- xda.forum
- Big FAMS Smart Four Team
- Android Matrix Development
- Official Xiaomi Devs
- Santy Safitry
- Agus
- Frendik

Note : buat yang mau repost atau porting ke device lain, jangan lupa sertakan kredit dan link sumber yang tertera. jadilah bloger yang baik. ;)

Post a Comment

1 Comments

  1. setelah berhasil instal rom ini.

    apakah memang lama untuk booting pertamanya...

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak Komentar setelah mengunjungi Blog ini.