Custom Rom CM11 Stable Nokia X/XL || Rom Kece tuk Nokia X Family!!


selamat pagi sobat blogger, kali ini ane mau sempetin share cusrom Kece bingit and stable pastinya,,yang lagi ane pakek nih,

Percakapan!!
parjo : rom apa kang?
me    : cusrom cm11 nokia x/xl.
parjo : emang udah fix semua bugs ya kang?
me    : udah, semua udah di fix,, kagak ada bugs lagi sekarang!
parjo : yakin kang?
me    : ya selama ane make sih gitu, dicoba aja dulu. biasakan backup dulu rom sblumnya kalo mau nyoba cusrom!
parjo : ah, nanti sama aja kaya rom cm11 yang sebelum2nya...!
me    : heh,, bakteri kuman! kalo belum pada fix, ane mana berani share. ni ane dapetin dari forum XDA. ahhh...tuyul!
parjo : oke deh ane cobain kang





dan percapakan entahapalah pun selesai!!

okelah kalo gitu kita kembali ke topik diatas,

tutor instal rom via twrp/cwm kesayangan kalian deh, tapi ane recomend ke twrp versi 3.0.2.0 terbaru aja, link dibawah udah ane sediain kok, tenang aja, wokelah!!!


Tutor Instal Rom :
  1. download dan pindahkan file zip cusrom, patch 1 (tuk nokia xl), patch 2 (tuk nokia xl) kalo tuk nokia x kaga perlu instal patch ya .
  2. matikan HH dan reboot ke TWRP/CWM
  3. Wipe Data/ Cache/System/Dalvik Cache 
  4. Instal zip, flash Custom Rom dan patch 1 , v2 (untuk nokia xl) reboot!
gonjreeng,, cakep dah tuh nokia x/xl ente2 pada! tuk tema cm11 kaya diatas bisa ente cari di playstote atau mbah google banyak.





LINK :




XDA:DevDB Information
CyanogenMod 11 M8 For Nokia X (RM-980) XL (RM-1030), ROM for the Nokia X

Contributors
Sofiane omega
ROM OS Version: 4.4.x KitKat
ROM Kernel: Linux 3.4.x
ROM Firmware Required: Any ROM
Based On: CyanogenMod 11

Version Information
Status: Stable
Current Stable Version: 20161023
Stable Release Date: 2016-10-23

Created 2016-08-14
Last Updated 2016-11-11


Post a Comment

3 Comments

  1. Kamera bawaannya ngga work gan sayangnya telah berhenti, tpi pke apk pihak ketiga baru bisa ...

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak Komentar setelah mengunjungi Blog ini.